Duet Pertama dengan Ahmad Dhani, Ini Komentar Jupe

Kompas.com - 25/07/2013, 10:30 WIB
Julie Perez. Tribunnews/ JeprimaJulie Perez.
|
EditorEko Hendrawan Sofyan


JAKARTA, KOMPAS.com --
Pedangdut Julia Perez tampil bernyanyi bersama Ahmad Dhani. Dalam satu panggung, mereka dipersatukan dengan melantunkan lagu Sedang Ingin Bercinta ciptaan Ahmad Dhani. Apa komentar Jupe soal itu?

"Senang banget, untungnya kemarin sudah ada persiapan supaya enggak grogi. Aku dipanggil ke rumah Mas Dhani untuk latihan biar enggak grogi. Aku senang berduet sama Mas Dhani," kata Jupe saat dijumpai di acara I Love Chelsea, MNCTV Jalan Pintu II TMII, Jakarta Timur, Rabu (24/7/2013) malam.
 
Bernyanyi bersama Ahmad Dhani merupakan cita-cita lama Jupe. Diakui kekasih Gaston Castano itu, ia sudah menunggu sampai bertahun-tahun momen itu.

"Aku bisa duet sama Ahmad Dhani itu wah banget, sama Judika juga lagi. Aku senang banget lagunya. Sudah bertahun-tahun akhirnya duet sama Mahadewa dan Ahmad Dhani, ini pertama kali," seru Jupe. 

Berduet dengan idola, akan tambah spesial lantaran Jupe menyanyikan lagu kesukaannya, 'Sedang Ingin Bercinta'. "Itu lagu fenomenal banget. Sebenarnya bukan aku yang pilih, tapi dari pihak televisi. Tapi mereka tahu kalau aku senang banget lagu "Sedang Ingin Bercinta". Lagian lagu "Belah Duren" kan enggak boleh," canda Jupe.
 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.