Nassar "KDI": Lebaran, Quality Time dengan Bapak Presiden

Kompas.com - 26/07/2013, 16:33 WIB
Nassar dan istrinya, Muzdalifah KOMPAS.com/IRFAN MAULLANANassar dan istrinya, Muzdalifah
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Pada bulan Ramadhan kali ini, vokalis dangdut Nassar "KDI" telah mengurangi pekerjaannya demi bisa berkumpul bersama keluarganya. Tapi, ketika tawaran datang kepadanya untuk menyanyi di Istana Negara pada Lebaran nanti, ia tak kuasa menolak.

"Alhamdulillah, Ramadhan tahun ini masih ada quality time sama keluarga, meski pun ada ditinggal-tinggalnya. Pekerjaan mah ada saja. Cuma, kalau ada di luar kota, mungkin agak membagi waktu, karena kan puasa, enggak bisa ninggalin anak-anak," tutur suami dari Muzdalifah ini dalam wawancara di SCTV Tower Lantai 19, Jakarta, Kamis (25/7/2013).

Sejumlah tawaran bernyanyi di luar kota sudah ditolaknya. Tapi,  tidak demikian dengan tawaran untuk menghibur di Istana Negara pada Lebaran mendatang.

"Lebaran saya ada acara sebentar, nyanyi di Istana, karena saya senang sekali bisa ketemu Bapak Presiden (Susilo Bambang Yudoyono)," ujar Nassar.

Baginya, itu merupakan kesempatan langka. "Kapan lagi bisa ketemu sama beliau, quality time sama beliau," ungkapnya.

Baca tentang
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X