Dikeroyok di Kafe, Wajah Nikita Mirzani Luka-luka

Kompas.com - 27/07/2013, 09:30 WIB
Wajah artis Nikita Mirzani yang memar akibat pengeroyokan yang dialaminya di sebuah kafe di Bandung, Sabtu (27/7/2013) TRIBUN JABAR/DICKY FADIAR JUHUDWajah artis Nikita Mirzani yang memar akibat pengeroyokan yang dialaminya di sebuah kafe di Bandung, Sabtu (27/7/2013)
EditorGlori K. Wadrianto

BANDUNG, KOMPAS.com — Artis seksi Nikita Mirzani dikeroyok di Kafe Golden Monkey, Jalan Dayang Sumbi-Dago, Bandung, sekitar pukul 03.30 WIB dini hari, Sabtu (27/7/2013). Akibat pengeroyokan itu, Nikita mengalami sejumlah luka di wajah.

"Dia (Nikita) mengalami luka di bawah mata kiri, di bawah dagu dekat leher, terus di lengan kiri dan kanan. Sekarang, akan di BAP dulu," ujar seorang petugas Kepolisian yang sempat mengantar Nikita melakukan visum, dini hari tadi.

Seusai menjalani visum, bersama beberapa teman, Nikita menjalani pemeriksaan untuk pembuatan Berkas Acara Pemeriksaan (BAP) di ruang Tipiter Sat Reskrim Polrestabes Bandung. Belum diketahui latar belakang pengeroyokan tersebut.

Nikita tiba di Mapolrestabes Bandung sekitar pukul 06.00 selesai melakukan visum di RS Borromeus. Nikita yang mengenakan tank top putih dan celana legging motif bunga diantar oleh pria asing. Dia juga menutup kepalanya dengan jaket abu-abu dan terburu-buru menuju ke ruang penyidik yang berada di lantai dua.

Tak berapa lama, di belakang Nikita datang Onadio Leonardo, vokalis band Killing Me Inside, yang mengenakan kemeja putih dengan beberapa bercak darah di bajunya. Bersama beberapa orang yang diduga temannya, ia pun masuk ke ruang yang sama.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.