Nikita Menolak Bicara

Kompas.com - 27/07/2013, 14:14 WIB
|
EditorEko Hendrawan Sofyan

BANDUNG, KOMPAS.com — Artis seksi Nikita Mirzani dikawal teman-temannya sambil terburu-buru memasuki mobil Toyota Innova B 321 TJE yang sudah bersiap di depan pintu ruang Sat Reskrim Polrestabes Bandung, Sabtu (27/7/2013).

Tak sepatah kata pun terucap dari mulut Nikita. Tank top-nya kini berganti dengan baju kaus warna biru langit. Selain mengenakan kacamata, Nikita dengan tergesa menutupi bagian kepalanya dengan jaket coklat.

Sempat terjadi sedikit keributan kecil, salah seorang rekan Nikita sempat melarang wartawan untuk mengambil gambar. Wartawan tak menggubris teman Nikita tersebut, dan malah melabraknya hingga nyaris terjatuh. Puluhan wartawan terus mengejar Nikita hingga berlalu dari Mapolrestabes Bandung.

Diberitakan sebelumnya, Nikita melaporkan pengeroyokan yang dialaminya di Kafe Golden Monkey, di Jalan Dayang Sumbi-Dago, Bandung, Sabtu (27/7/2013) dini hari. Nikita sempat divisum di Rumah Sakit Boromeus dan mengalami luka di wajahnya. Bukan hanya Nikita, melainkan juga Onadio Leonardo (vokalis band Killing Me Inside) mengalami luka di bagian bibir dan hidung. (dic)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.