Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nikita Menolak Bicara

Kompas.com - 27/07/2013, 14:14 WIB
Eko Hendrawan Sofyan

Penulis


BANDUNG, KOMPAS.com — Artis seksi Nikita Mirzani dikawal teman-temannya sambil terburu-buru memasuki mobil Toyota Innova B 321 TJE yang sudah bersiap di depan pintu ruang Sat Reskrim Polrestabes Bandung, Sabtu (27/7/2013).

Tak sepatah kata pun terucap dari mulut Nikita. Tank top-nya kini berganti dengan baju kaus warna biru langit. Selain mengenakan kacamata, Nikita dengan tergesa menutupi bagian kepalanya dengan jaket coklat.

Sempat terjadi sedikit keributan kecil, salah seorang rekan Nikita sempat melarang wartawan untuk mengambil gambar. Wartawan tak menggubris teman Nikita tersebut, dan malah melabraknya hingga nyaris terjatuh. Puluhan wartawan terus mengejar Nikita hingga berlalu dari Mapolrestabes Bandung.

Diberitakan sebelumnya, Nikita melaporkan pengeroyokan yang dialaminya di Kafe Golden Monkey, di Jalan Dayang Sumbi-Dago, Bandung, Sabtu (27/7/2013) dini hari. Nikita sempat divisum di Rumah Sakit Boromeus dan mengalami luka di wajahnya. Bukan hanya Nikita, melainkan juga Onadio Leonardo (vokalis band Killing Me Inside) mengalami luka di bagian bibir dan hidung. (dic)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com