Chris Brown Khawatirkan Penjualan Tiket Ilegal di Jakarta

Kompas.com - 27/07/2013, 16:14 WIB
Chris Brown ISTChris Brown
|
EditorEko Hendrawan Sofyan


JAKARTA, KOMPAS.com
-- Setelah membantah bahwa dirinya akan menggelar konser Fine China-Asia Tour di ECO Park Ancol, Jakarta Utara pada 14 September 2013, kini vokalis sekaligus aktor Chris Brown merasa khawatir  bakal ada pihak ketiga yang diam-diam menjual tiket konser ilegal dengan tujuan penipuan.

"Manajemen Chris Brown belum membuat komitmen apapun untuk konser di Jakarta. Tiket pun dijual secara ilegal dari pihak ketiga," tulis manajer Brown, Tina Davis dalam siaran pers yang diedarkan Chris Brown’s Management Public Relations Representative in Indonesia, Image Dynamics pada Jumat (26/7/2013).

Dalam jumpa pers yang digelar sebelumnya, di Pasaraya Blok M, Jakarta Selatan, Rabu (24/7/2013), Mirica Entertaiment bersama Variant Entertainment dan Avangard Entertainment selaku promotor  mengklaim akan menggelar konser Chris Brown Fine China-Asia Tour di Jakarta.

Tak hanya itu, mereka juga secara resmi mengumumkan harga tiket konser mulai kelas Festival seharga Rp 810 ribu, Dancing Zone Rp 1,5 juta dan Tribune VIP Rp 2 juta. Rencananya, tiket konser mantan kekasih vokalis AS  tersebut akan dijual mulai 29 Juli mendatang melalui www.ticketonfire.com.

Namun, berkait bantahan Brown mengenai konsernya di Jakarta, hingga kini ketiga promotor yang menggelar jumpa pers saat itu belum juga bisa dihubungi. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.