Bieber Berulah Lagi, Kali Ini Meludah ke Arah Penggemar

Kompas.com - 28/07/2013, 11:59 WIB
EditorAti Kamil
TORONTO, KOMPAS.com — Justin Bieber terabadikan oleh kamera foto sedang meludah dari salah satu balkon hotel tempatnya menginap di Toronto, Kanada, ke arah para penggemarnya yang sedang menungguinya di kaki lima depan hotel itu, Kamis (25/7/2013) lalu waktu setempat. Para penggemarnya tersebut ingin bisa melihat sosoknya.

Itu publikasi terkini mengenai sederet ulah dari penyanyi lagu "Boyfriend" tersebut, yang awalnya membangun karier popnya dengan citra yang sangat bersih.

Belum lama ini, masih dalam Juli 2013, Bieber harus menelepon mantan Presiden AS Bill Clinton untuk meminta maaf secara pribadi. Asal tahu saja, telah terungkap lewat sebuah rekaman video yang mempertontonkan sang penghibur dari Kanada sedang buang air kecil ke dalam ember pel di sebuah klab malam dan berteriak, "F--k Bill Clinton."

Bahkan, aktris Miley Cyrus pun, yang juga tak asing bagi majalah-majalah gosip, menasihati Bieber atas kelakuan-kelakuan buruknya.

"Saya bilang kepada Justin untuk sejenak berhenti dan orang-orang tidak begitu terobsesi denganmu dan tak peduli kepada hal-hal sepele," tutur mantan bintang Disney tersebut kepada The Sun beberapa waktu lalu, masih dalam minggu ini juga. "Ia masih bodoh, bagaimanapun," tambah Cyrus.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.