Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bieber Berulah Lagi, Kali Ini Meludah ke Arah Penggemar

Kompas.com - 28/07/2013, 11:59 WIB
TORONTO, KOMPAS.com — Justin Bieber terabadikan oleh kamera foto sedang meludah dari salah satu balkon hotel tempatnya menginap di Toronto, Kanada, ke arah para penggemarnya yang sedang menungguinya di kaki lima depan hotel itu, Kamis (25/7/2013) lalu waktu setempat. Para penggemarnya tersebut ingin bisa melihat sosoknya.

Itu publikasi terkini mengenai sederet ulah dari penyanyi lagu "Boyfriend" tersebut, yang awalnya membangun karier popnya dengan citra yang sangat bersih.

Belum lama ini, masih dalam Juli 2013, Bieber harus menelepon mantan Presiden AS Bill Clinton untuk meminta maaf secara pribadi. Asal tahu saja, telah terungkap lewat sebuah rekaman video yang mempertontonkan sang penghibur dari Kanada sedang buang air kecil ke dalam ember pel di sebuah klab malam dan berteriak, "F--k Bill Clinton."

Bahkan, aktris Miley Cyrus pun, yang juga tak asing bagi majalah-majalah gosip, menasihati Bieber atas kelakuan-kelakuan buruknya.

"Saya bilang kepada Justin untuk sejenak berhenti dan orang-orang tidak begitu terobsesi denganmu dan tak peduli kepada hal-hal sepele," tutur mantan bintang Disney tersebut kepada The Sun beberapa waktu lalu, masih dalam minggu ini juga. "Ia masih bodoh, bagaimanapun," tambah Cyrus.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com