Tika "T2": Label Sudah Cari Pengganti Tiwi

Kompas.com - 29/07/2013, 19:31 WIB
Tika T2 KOMPAS/IDA SETYORINITika T2
|
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com --
Lama tak terlihat bernyanyi bersama dalam duo T2, tiba-tiba Tika mengabarkan bahwa rekan duetnya, Tiwi, segera diganti. Keputusan tersebut datang dari perusahaan label rekaman Nagaswara yang menaungi mereka.

"Kalau dari lebel sendiri sudah ada yang nyari buat gantiin Tiwi," kata Tika dalam wawancara di Studio Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (29/7/2013).

Tanpa menyebutkan alasan penyebab pergantian personel ini, Tika berharap hal tersebut tak akan terjadi. "Tapi aku sendiri bilang enggak usah digantiin sih yah, soalnya yang ngebangun T2 itu aku sama Tiwi. Aku masih tetap berharap T2 masih sampai nanti," harap Tika. 

Secara pribadi Tika mengaku tetap akan memertahankan kelangsungan duo yang membesarkan namanya itu. Apalagi sang suami ikut mendukungnya. "Awalnya kan memang kami diskusi dan suami aku masih support untuk nyanyi. Lain orang lain juga kan pembahasannya. Kalau Tiwi aku enggak tahu bagaimana pembahasannya dengan suaminya jadinya ya memang bukan ruang aku juga untuk mencampuri itu," jelas Tika.



Rekomendasi untuk anda
RECIPES
SUP PANGSIT
SUP PANGSIT
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X