Ada Apa Nikita Mirzani dengan Vokalis Killing Me Inside?

Kompas.com - 30/07/2013, 21:33 WIB
Onadio Leonardo dan Nikita Mirzani TRIBUN JAKARTA/JEPRIMAOnadio Leonardo dan Nikita Mirzani
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com —
Beberapa jam sebelum kejadian dugaan penganiayaan di Kafe Golden Monkey, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (27/7/2013) dini hari, Nikita Mirzani (27) memamerkan ciuman mesra dengan Onadio Leonardo, vokalis band Killing Me Inside.

Di akun Instagram-nya, Nikita menuliskan judul foto hot itu dengan "My Lovely Onadio Leonardo". Muncul kabar, Nikita sedang menjalin asmara dengan Onadio. Onadio ikut membantu Nikita saat bertengkar dengan Fitri Sri Handayani cs.

Ditanyakan tentang kedekatan Onadio dan Nikita itu, manajer band Killing Me Inside, Tri, mengaku tidak mengetahuinya secara pasti. "Saya enggak tahu bagaimana jelasnya," ujar Tri saat dihubungi melalui telepon, Selasa (30/7/2013).

Tri menceritakan, biasanya para personel Killing Me Inside, termasuk Onadio, sering curhat satu sama lain. "Kebetulan dengan yang ini (Nikita), dia (Onadio) belum cerita," kata Tri. Setahu Tri, Onadio dan Nikita sedang ada kerja sama.

Jika kemudian sering terlihat bersama, Tri hanya menduga, kedekatan itu terjadi lantaran mereka tengah menyelesaikan sebuah pekerjaan yang sama. Apa itu, Tri mengaku tidak tahu. "Mereka lagi di-endorse salah satu sponsor," ujar Tri. (kin)

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.