Pertengkaran Nikita dan Fia Berawal dari Saling Ejek

Kompas.com - 31/07/2013, 22:41 WIB
Irjen Suhardi Alius KOMPAS.com/Dian MaharaniIrjen Suhardi Alius
|
EditorEko Hendrawan Sofyan


BANDUNG, KOMPAS.com -- Kapolda Jabar Inspektur Jendral Polisi Suhadi Alius mengatakan  kasus perkelahian Nikita Mirzani yang terjadi di kafe Golden Monkey, Jalan Dayang Sumbi, Bandung, pada Sabtu, (27/7/2013) dini hari, berawal dari saling ejek mengejek.

"Mereka (Nikita-Fia) saling kenal. Perkelahian berawal dari saling ejek mengejek di antara keduanya, lalu terjadilah perkelahian," kata Suhardi di Mapolda Jabar, Bandung, Rabu, (31/7/2013).

Sampai sejauh ini, polisi belum bisa menyimpulkan siapa yang bersalah dan yang memulai pertengkaran.

Baik Nikita maupun Fitri Sri Handayani alias Fia (25) saling melaporkan ke pihak berwajib dengan tuduhan yang sama, yakni keduanya mengklaim telah dianiaya.

"Permasalahan Nikita Mirzani itu saling lapor. Nikita yang melapor terlebih dahulu. Dia (Nikita) melaporkan dengan pasal 351 bahwa ada penganiayaan terhadap dirinya dengan bukti-bukti yang disampaikan menurut versi dia," lanjut Suhardi.

Hal yang sama dilakukan Fia. Dia melaporkan dengan alasan yang sama persis dengan apa yang dilaporkan Nikita. "Tidak lama kemudian pihak terlapor (Fia) juga merasa menjadi korban. Fia juga melaporkan hal yang sama bahwa yang bersangkutan justru dianiaya Nikita Mirzani," jelas Suhardi.

Kemudian, pria bernama Yun Tjun juga melaporkan Nikita karena mengaku dianiaya Nikita. Diberitakan sebelumnya, Nikita Mirzani terlibat perkelahian di Kafe Golden Monkey pada Sabtu (27/7/2013) sekitar pukul 02.30 WIB. Nikita mengalami luka-luka di bagian wajah.  

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X