Fast & Furious 6 Terlaris di China

Kompas.com - 01/08/2013, 09:20 WIB
|
EditorEko Hendrawan Sofyan

CHINA, KOMPAS.com --  Sekuel laga Fast & Furious 6, yang salah satunya dibintangi aktor Indonesia, Joe Taslim, berhasil mencuri perhatian publik China.

Film yang dibintangi Vin Diesel dan Paul Walker itu berada di urutan teratas film terlaris China pada pemutaran sesi akhir pekan lalu, dengan meraup pendapatan 156,9 juta yuan atau 25,6 juta dollar AS.

Dua hari sejak dirilis pada 26 Juli saja, peminat film ini cukup besar. Xinhua melaporkan, dalam dua hari Fast & Furious 6 meraup pendapatan hingga 100 juta yuan.

Di posisi kedua ditempati film laga White House Down. Film yangdibintangi Channing Tatum dan pemenang Oscar Jamie Foxx,  meraup pendapatan 120,3 juta yuan.

Sementara itu, Mr Go, sebuah film tentang petualangan seorang gadis China dengan gorilla di liga bisbol profesional di Korea Selatan bertengger di peringkat ketiga. Dalam sepekan, film ini mendapat pemasukan 38 juta yuan.

Film horor Bunshinsaba 2, berada di tempat keempat, setelah meraih 23 juta yuan.

Sementara itu film petualangan sci-fi  After Earth, yang dibintangi ayah dan anak, Will dan Jaden Smith, berada di posisi kelima  dengan pemasukan sebesar 20 juta yuan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.