Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tatjana Saphira: Dua Film, Satu Bulan

Kompas.com - 01/08/2013, 13:52 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Kiprah Tatjana Saphira (16) di seni peran berawal dari tawaran menjadi model kepada dirinya saat berusia 9 tahun. Walau bertampang indo, Tatjana juga mengalami penolakan berkali- kali sebelum mendapat kontrak iklan. Wajahnya pun terpampang, antara lain, di iklan alas kaki dan susu. Setelah dia membintangi iklan produk pembersih muka, tawaran tampil di film pun datang.

Agustus ini, akting Tatjana dapat dinikmati dalam film Get Married 4 dan Crazy Love. Di film Get Married 4, pelajar kelas XI SMA High Scope, Jakarta, ini berperan sebagai Sophie, remaja 16 tahun yang ingin menikah dengan Kim, tetapi akhirnya jadian dengan Jali.

"Pengambilan gambar kedua film itu berbeda waktunya. Namun, ternyata tayang perdana pada bulan yang sama dan waktunya relatif berdekatan," ungkap dara berdarah campuran Jawa-Jerman ini saat press screening film Get Married 4 di Planet Hollywood, Jakarta, Selasa (30/7/2013).

Dalam kehidupan sehari-hari, Tatjana kini laris sebagai model majalah dan buku. "Di sekolah, saya suka kegiatan bela diri. Martial art menyenangkan. Saya belum lama aktif di olahraga ini," katanya.

Meski sibuk, Tatjana tetap puasa. "Batal beberapa hari karena sakit tifus. Saya istirahat beberapa hari di rumah, bukan di rumah sakit," ujarnya. (TIA)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com