Tatjana Saphira: Dua Film, Satu Bulan

Kompas.com - 01/08/2013, 13:52 WIB
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Kiprah Tatjana Saphira (16) di seni peran berawal dari tawaran menjadi model kepada dirinya saat berusia 9 tahun. Walau bertampang indo, Tatjana juga mengalami penolakan berkali- kali sebelum mendapat kontrak iklan. Wajahnya pun terpampang, antara lain, di iklan alas kaki dan susu. Setelah dia membintangi iklan produk pembersih muka, tawaran tampil di film pun datang.

Agustus ini, akting Tatjana dapat dinikmati dalam film Get Married 4 dan Crazy Love. Di film Get Married 4, pelajar kelas XI SMA High Scope, Jakarta, ini berperan sebagai Sophie, remaja 16 tahun yang ingin menikah dengan Kim, tetapi akhirnya jadian dengan Jali.

"Pengambilan gambar kedua film itu berbeda waktunya. Namun, ternyata tayang perdana pada bulan yang sama dan waktunya relatif berdekatan," ungkap dara berdarah campuran Jawa-Jerman ini saat press screening film Get Married 4 di Planet Hollywood, Jakarta, Selasa (30/7/2013).

Dalam kehidupan sehari-hari, Tatjana kini laris sebagai model majalah dan buku. "Di sekolah, saya suka kegiatan bela diri. Martial art menyenangkan. Saya belum lama aktif di olahraga ini," katanya.

Meski sibuk, Tatjana tetap puasa. "Batal beberapa hari karena sakit tifus. Saya istirahat beberapa hari di rumah, bukan di rumah sakit," ujarnya. (TIA)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.