Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fatin Berharap di Eropa Musim Dingin Bersalju

Kompas.com - 01/08/2013, 16:21 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Fatin Shidqia Lubis (17) akan segera membintangi film layar lebar berjudul 99 Cahaya di Langit Eropa. Pelantun "Aku Memilih Setia" ini pun mulai mencari tahu tentang tempat-tempat yang akan dikunjunginya selama proses shooting nanti.

Dijadwalkan, shooting film produksi Maxima Pictures itu akan dimulai pada September 2013 di Vienn (Austria), Cordoba (Spanyol), Paris (Perancis), dan Swiss.

"Kalau nanya-nanya, sempet. Di sana musim gugur, padahal aku harap musim salju," ucapnya dalam wawancara di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Semangat pun mengalir deras di tubuhnya. Terlebih, ini kali pertama ia akan mengunjungi benua berjulukan Benua Biru itu. Ia sudah membayangkan akan melakukan apa saja selama berada di Eropa nantinya.

"Aku ngebayangin yang lucu-lucu, aku pengin foto-foto, pokoknya pengin lucu-lucuan aja, nyari belanja murah, pengin nyari pengalaman," celotehnya.

Awalnya, Fatin sempat ragu menerima tawaran tersebut. Kini, keputusannya telah mantap dengan mengantongi izin dari orangtuanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com