Fatin Berharap di Eropa Musim Dingin Bersalju

Kompas.com - 01/08/2013, 16:21 WIB
Finalis tiga besar X Factor Indonesia Fatin Shidqia Lubis tampil menjadi penyanyi pembuka pada konser vokalis wanita asal Australia, Lenka, yang bertajuk Lenka Live in Concert, di Skenoo Exhibition, Gandaria City, Jakarta Selatan, Sabtu (4/5/2013) malam. TRIBUN JAKARTA/JEPRIMAFinalis tiga besar X Factor Indonesia Fatin Shidqia Lubis tampil menjadi penyanyi pembuka pada konser vokalis wanita asal Australia, Lenka, yang bertajuk Lenka Live in Concert, di Skenoo Exhibition, Gandaria City, Jakarta Selatan, Sabtu (4/5/2013) malam.
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Fatin Shidqia Lubis (17) akan segera membintangi film layar lebar berjudul 99 Cahaya di Langit Eropa. Pelantun "Aku Memilih Setia" ini pun mulai mencari tahu tentang tempat-tempat yang akan dikunjunginya selama proses shooting nanti.

Dijadwalkan, shooting film produksi Maxima Pictures itu akan dimulai pada September 2013 di Vienn (Austria), Cordoba (Spanyol), Paris (Perancis), dan Swiss.

"Kalau nanya-nanya, sempet. Di sana musim gugur, padahal aku harap musim salju," ucapnya dalam wawancara di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Semangat pun mengalir deras di tubuhnya. Terlebih, ini kali pertama ia akan mengunjungi benua berjulukan Benua Biru itu. Ia sudah membayangkan akan melakukan apa saja selama berada di Eropa nantinya.

"Aku ngebayangin yang lucu-lucu, aku pengin foto-foto, pokoknya pengin lucu-lucuan aja, nyari belanja murah, pengin nyari pengalaman," celotehnya.

Awalnya, Fatin sempat ragu menerima tawaran tersebut. Kini, keputusannya telah mantap dengan mengantongi izin dari orangtuanya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X