Aqi "Alexa" Bantah Bubar

Kompas.com - 03/08/2013, 22:07 WIB
|
EditorEko Hendrawan Sofyan


JAKARTA, KOMPAS.com --
Gara-gara jarang manggung di acara televisi, band Alexa dikabarkan bubar. Kabar tersebut membuat Aqi Singgih (vokalis) terkejut.

Aqi pun langsung menegaskan bahwa Alexa masih eksis di panggung musik Indonesia sampai sekarang. "Kata siapa (Alexa bubar)," tanya Aqi keheranan saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (3/8/2013).

Meski begitu  Aqi tak menampik bila band Alexa sudah jarang tampil di televisi belakangan ini. "Kami cari duitnya, kan di panggung, bukan di televisi ya. Kalau di televisi ya hanya promo aja," tutur Aqi yang justru kerap terlihat berakting di pementasan teater dari pada bermusik di bawah bendera Alexa.

Setelah Rizky (gitar) dan Mono (bas) hengkang, Alexa hanya digawangi Aqi, Nur Satriatama atau Trio (gitar) dan Fajar Arifan (drum). Keluarnya dua personel itu mengharuskan Aqi, Trio dan Fajar menyesuaikan dirinya masing-masing.

"Alexa tinggal bertiga dan tetap manggung biar bisa bayar tagihan dan segala macamnya di akhir bulan," ujar Aqi tertawa.

Kini, Alexa sedang sibuk promo dua single terbarunya berjudul 'Bebas' dan 'Bersamamu' featuring Lala. Sejauh ini, band yang sudah berusia tujuh tahun itu akan bertahan dengan tiga personel.

Tidak ada rencana Aqi cs menambah personel baru. "Kami akan bertiga saja," jelas Aqi. Rizky dan Mono keluar lantaran melanjutkan kuliah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.