Nirina Zubir: "Get Married" Bagai Keluarga

Kompas.com - 04/08/2013, 13:23 WIB
Artis peran dan pembawa acara Nirina Zubir bersama suaminya, gitaris Ernest Fardiyan Sjarif dan kedua anak mereka menghadiri acara pemutaran film Bidadari Bidadari Surga di Planet Hollywood XXI, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (4/12/2012). TRIBUN JAKARTA/JEPRIMAArtis peran dan pembawa acara Nirina Zubir bersama suaminya, gitaris Ernest Fardiyan Sjarif dan kedua anak mereka menghadiri acara pemutaran film Bidadari Bidadari Surga di Planet Hollywood XXI, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (4/12/2012).
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com --  Bagi Nirina Zubir (33), film Get Married bukan hanya untuk memerankan tokoh Mae yang berkembang sejak lajang hingga punya anak tiga. Film itu juga merupakan bagian dari kehidupan pribadinya sejak masih pacaran, menikah, hingga memiliki dua anak.

Saat pengambilan gambar film Get Married pertama, dia baru berpacaran, dan ketika proses akhir film itu Nirina mulai menjalin asmara dengan Ernest, suaminya. Rekan-rekannya di film tersebut, Amink, Desta, dan Ringgo Agus Rahman, menjadi saksi kisah cinta Nirina. Bahkan, ketiganya ikut bersuara soal pilihan hati Nirina.

"Film ini bak keluarga bagi kami karena setiap dua tahun ada kelanjutannya," kata Nirina saat pemutaran film Get Married 4 di Planet Hollywood, Jakarta, Selasa (30/7/2013).

Seusai pemutaran, seperti salah satu adegan film tersebut, Nirina pun menyanyi di panggung bersama Slank. Plus anak sulungnya, Zivara Ruciragati Sharief (3), yang enggan ditinggal. Jadilah Nirina menyanyi sambil jongkok karena Zivara terus memeluknya hingga vokalis Slank, Kaka, ikut-ikutan berjongkok.

"Dia tidak mau lepas," kata Nirina tentang Zivara.

Namanya juga keluarga.... (TIA)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.