Fatin Masih Berharap Amplop Lebaran

Kompas.com - 05/08/2013, 15:45 WIB
|
EditorEko Hendrawan Sofyan


JAKARTA, KOMPAS.com 
— Penyanyi Fatin Shidqia Lubis (17) memang sudah bisa mencari uang sendiri menyusul kemenangannya di ajang pencarian bakat X-Factor Indonesia. Meski begitu, dia masih berharap menerima 'salam tempel' saat Lebaran nanti. Belum menikah menjadi alasan Fatin tidak menyiapkan amplop khusus saat Lebaran.

"Masih mau kalau diamplopin, belum ngamplopin. Kan patokannya nikah," kata Fatin saat ditemui di Jakarta beberapa waktu lalu.

Pada Lebaran tahun lalu, Fatin berkisah bahwa dia bisa mendapat hampir Rp 1 juta dari salam tempel tersebut. Tentu saja, uang sebesar itu membuatnya sangat senang.

Namun kini, Fatin mengaku tak terlalu berharap banyak. Sebab, ia tak bakalan mudik ke tanah kelahirannya di Medan. Fatin berencana ber-Lebaran di  Jakarta, kampung sang ibunda. "Enggak mudik, dua tahun sekali ke Medan-nya. Jadi, tahun ini di Jakarta aja. Muter-muter ke saudara yang padahal juga enggak aku kenal semua, ha-ha-ha," celetuknya polos.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.