KD Rayakan Lebaran di Korea Selatan

Kompas.com - 07/08/2013, 14:33 WIB
Penyanyi Krisdayanti tampil pada pembukaan Kemang Fashion Week Diva Glam di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (10/4/2013). Acara ini merupakan peragaan fashion akbar yang digelar oleh Lippo Mall Kemang selama lima hari, dari 10 hingga 14 April 2013 dengan menampilkan 33 desainer Indonesia dan 24 international brand. KOMPAS IMAGES/ANDREAN KRISTIANTOPenyanyi Krisdayanti tampil pada pembukaan Kemang Fashion Week Diva Glam di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (10/4/2013). Acara ini merupakan peragaan fashion akbar yang digelar oleh Lippo Mall Kemang selama lima hari, dari 10 hingga 14 April 2013 dengan menampilkan 33 desainer Indonesia dan 24 international brand.
|
EditorAti Kamil
TANGERANG, KOMPAS.com -- Waktu di Bandar Udara Soekarno Hatta menunjukkan pukul 21.30, Selasa (6/8/2013). Terlihat pasangan Krisdayanti, yang akrab dipanggil KD atau Yanti, bersama Raul Lemos, sang suami, dan kedua anak mereka mendatangi Terminal 2 E. Tak lama kemudian muncul juga ibu serta kakak kandungnya, Yuni Shara, dan dua anak Yuni.

Rupanya KD bersama keluarga, ibu, dan keluarga kakaknya itu akan merayakan hari raya Idul Fitri kali ini di luar negeri. Korea Selatan menjadi pilihan mereka. "Kami mau berlibur di liburan Lebaran, liburan pertama Kami ke Korea," cerita KD.

Mereka akan menghabiskan satu minggu di Korea Selatan. Oleh karena itu, tradisi tahunan bagi KD,  yakni open house ketika Lebaran, ditiadakan kali ini. Untuk itu, akunya, ia telah meminta izin kepada keluarga besarnya.

"Kami juga minta izin ke keluarga besar sudah lama, ingin bersama-sama keluarga kecil ini," ungkap KD.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X