Cherrybelle Segera "Shooting" Film di Australia

Kompas.com - 12/08/2013, 12:18 WIB
Girlband Cherrybelle pada mini concert mereka di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Rabu (27/2/2013). Mini concert tersebut diadakan oleh Cherrybelle untuk merayakan ulang tahun kedua mereka. TRIBUN JAKARTA/JEPRIMAGirlband Cherrybelle pada mini concert mereka di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Rabu (27/2/2013). Mini concert tersebut diadakan oleh Cherrybelle untuk merayakan ulang tahun kedua mereka.
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Girlband Cherrybelle akan segera menjalani shooting film mereka yang kedua, Diam-diam Suka. Dijadwalkan, selain di Indonesia, mereka akan menghabiskan 10 hari untuk shooting film tersebut di Australia, terutama di Melbourne.

Pemilihan Negeri Kanguru menjadi tempat shooting film itu adalah karena sang produser eksekutif dan rumah produksinya berasal dari negara tersebut. Selain itu, keindahan alam yang ingin digambarkan dalam film tersebut, seperti pemandangan kota berlangit biru, ada di Australia.

"Produsernya memang dari Aussie dan katanya view yang mau ada di film itu ada di Aussie. Jadi, kami shooting di sana," terang Angel, salah satu personel Cherrybelle.

Menurut mereka, shooting film baru mereka akan lebih berat daripada shooting film pertama mereka, Love is You, karena mereka harus beradaptasi dengan kebiasaan di Australia. "Kalau di sana (Australia), banyak bahasa gaulnya yang ngerti hanya mereka (orang Australia). Nah, kami belajar bahasa gaulnya. Baru pertama kali juga ke sana," tutur Angel mencontohkan adaptasi yang harus mereka lakukan di Australia.

Diam-diam Suka akan menceritakan perjalanan karier Cherrybelle setelah cukup dikenal. Film itu akan diarahkan oleh sutradara Rizal Mantovani.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X