Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fall Out Boy Akan Beraksi di Jakarta

Kompas.com - 14/08/2013, 10:41 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Band pop-punk dari AS, Fall Out Boy, akan tampil di Jakarta pada 19 Oktober 2013 dalam rangka tur Save Rock and Roll mereka.

Grup yang terdiri atas Patrick Stump (rhythm guitar dan vokal), Pete Wentz (bas), Andy Hurley (drum), dan Joe Trohman (lead guitar) itu akan tampil dalam konser di Skenoo Hall Exhibition Hall, Gandaria City, Jakarta. Keterangan ini disebarkan kepada pers oleh pihak promotor konser tersebut, BigDaddy Entertainment.

Band yang dibentuk pada 2000-an itu telah merilis empat album sepanjang 2003-2008, antara lain Take This to Your Grave (2003) dan The Cork Tree (2005), dengan single andalan seperti "Sugar, We're Going Down" dan "Dance, Dance", yang kemudian meraih double platinum.

Selain itu, mereka merilis album Infinity on High (2007) dengan sejumlah hit, yaitu "This Ain't a Scene, It's an Arms Race",  "Thanks for The Memories" dan "Golden", serta album Folie a Deux (2008). Setelah tiga tahun vakum, mereka merilis album terbaru, Save Rock and Roll, pada 4 Februari 2013, dan  mengumumkan rencana tur di Amerika, Eropa, dan Asia.

Tiket konser band itu dijual melalui outlet-outlet resmi dengan harga pre-sale mulai 20 Agustus 2013 dan dengan harga normal mulai 27 Agustus 2013. (Nanien Yuniar/Maryati)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com