Shireen Sungkar Belum Mau Sebut Waktu Pernikahannya

Kompas.com - 14/08/2013, 17:32 WIB
Shireen Sungkar di Jakarta pada 2011 TRIBUNNEWS/DANY PERMANAShireen Sungkar di Jakarta pada 2011
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Pasangan artis Shireen Sungkar (20) dan Teuku Wisnu (27) pernah mengatakan, pernikahan mereka akan digelar pada 10 November 2013, bersamaan dengan tiga tahun usia pacaran mereka, yang juga bertepatan dengan Hari Pahlawan. Namun, ketika diwawancara melalui telepon, Rabu (14/8/2013) siang, Shireen belum mau berbicara soal waktu pernikahannya dengan Wisnu.

"Tanggal 10 November itu memang hari jadian. Cuma, ya nikahnya enggak tanggal itu," kata Shireen. "Aku enggak mau ngomong bukan karena sok rahasia, tapi belum fixed," jelas Shireen. "Kalau sudah fixed tanggalnya, aku akan bilang," kata Shireen lagi.

Sebelum pernikahan berlangsung, Shireen dan Wisnu berencana menggelar acara pertemuan keluarga besar bersamaan dengan Peringatan HUT ke-68 RI, Sabtu (17/8/2013). Dalam acara tersebut, Wisnu dan Shireen akan saling memberi seserahan, seperti halnya dalam acara lamaran. Wisnu telah melamar Shireen pada pertengahan Juni 2012. (Kin/Dian Anditya Mutiara)



Rekomendasi untuk anda
RECIPES
SUP PANGSIT
SUP PANGSIT
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X