Paula Abdul Merasa Nyaman di Jakarta

Kompas.com - 20/08/2013, 18:03 WIB
Fatin, Novita dan Paula Abdul KOMPASIMAGES/ISTFatin, Novita dan Paula Abdul
|
EditorEko Hendrawan Sofyan


JAKARTA, KOMPAS.com — Salah satu juri X Factor USA, Paula Abdul (51), akhirnya tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Selasa (20/8/2013).

Kedatangannya telah ditunggu beberapa fans. Para fans juga tidak mau melewatkan kesempatan tersebut. Beberapa fans bahkan mendapat kesempatan untuk mencium pipi Paula.

Disambut dengan begitu hangat, Paula merasa nyaman berada di Jakarta. "Indonesian lovely people, I love you all," ujar Paula.

Sebelumnya Paula dijadwalkan tiba pada pukul 06.00, tetapi ia baru datang dua jam kemudian. Meski begitu, para fans tetap setia menanti. Paula kembali menyatakan kegembiraannya dan berujar bahwa ia sangat senang berada di Indonesia.

Kehadirannya di Indonesia untuk mengisi acara X Factor Around The World pada Sabtu, 24 Agustus.

Ajang tersebut akan mempertemukan juri-juri X Factor Indonesia dan USA, juga unjuk kebolehan menyanyi para juaranya. Fatin dan Novita Dewi akan menjadi wakil Indonesia di ajang tersebut.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X