Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tampil di Jakarta, Infinite Akan Bawakan Lagu Indonesia

Kompas.com - 21/08/2013, 11:09 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Boyband asal Korea Selatan Infinite akan tampil dalam konser mereka yang berjudul 2013 Infinite 1st World Tour One Great Step in Jakarta, di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Sabtu (31/8/2013) malam. Infinite akan membawakan 27 lagu dalam konser yang berlangsung selama tiga jam itu.

"Total ada 27 lagu dengan set list lagu yang tidak jauh berbeda dengan konser sebelumnya di Seoul atau Hongkong," kata Franky dari Synergism Entertainment, selaku promotor, dalam jumpa pers di Pisa Kafe Menteng, Jakarta, Selasa (20/8/2013).

Menurut Franky, Infinite akan memberi sajian istimewa di Jakarta. Boyband dengan tujuh personel tersebut juga berencana membawakan beberapa lagu dalam bahasa Indonesia. "Kemungkinan akan ada tiga lagu dalam bahasa Indonesia, tapi masih rahasia (judul-judulnya)," terang Franky.

Untuk menunjang penampilan Infinte, promotor telah menyiapkan panggung megah dengan ukuran 40 meter x 17 meter plus lidah panggung sepanjang 32 meter. Efek multimedia dan tata cahaya juga dibuat megah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com