Harus Ada Makanan Korea untuk Boyband Infinite

Kompas.com - 21/08/2013, 11:47 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Boyband asal Korea Selatan, Infinite, akan datang ke Jakarta untuk tampil dalam konser mereka, 2013 Infinite 1st World Tour One Great Step in Jakarta, di Mata Elang International Stadium (MEIS), Sabtu (31/8/2013) malam. Untuk Infinite di Jakarta, promotor harus menyediakan makanan Korea.  

Synergism Entertainment dan Heaven Music, selaku promotor konser tersebut, memiliki alasan untuk mengundang Infinite ke Jakarta.

"Dari enam bulan lalu ada beberapa kandidat yang ditawarkan, kami riset dan survei, yang paling bagus Infinite. Rookie (pendatang baru), tapi peminatnya banyak," terang  Franky dari Synergism Entertainment dalam jumpa pers di Pisa Kafe Menteng, Jakarta, Selasa (20/8/2013).

Promotor tersebut mengaku pula, meski harus menyediakan sejumlah permintaan dari boyband dengan tujuh personel tersebut, hal itu tidak merepotkan.

"Paling, makanan Korea, jadi harus ke resto Korea. Selebihnya, ya hotel bintang lima dan beberapa alat multimedia (untuk panggung) yang adanya di Singapura," lanjut Franky.

Dijadwalkan, Infinte akan membawakan 27 lagu dan konser akan berlangsung selama tiga jam. Promotor juga menjanjikan penampilan mereka akan berbeda dari yang di dua tempat sebelumnya di luar Indonesia, yaitu Seoul (Korea Selatan) dan Hongkong.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X