Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pesona Beckham di Dunia "Fashion"

Kompas.com - 21/08/2013, 13:28 WIB
Eko Hendrawan Sofyan

Penulis

Sumber Dailymail

JAKARTA, KOMPAS.com — Meski tak lagi berlaga di lapangan hijau, David Beckham memang tak pernah kehilangan pesonanya.

Namanya tetap punya nilai jual bagi perusahan fashion dunia. Lihat saja, mantan kapten timnas Inggris itu dijadikan bintang iklan untuk produk terbaru pakaian dalam milik brand fashion asal Swedia, H&M.

 

Menjadi bintang iklan untuk produk fashion memang bukan hal yang baru bagi suami Victoria Beckham itu. Tak heran, Beckham cukup nyaman dan tak menemukan kendala saat menjalani proses pemotretan dan shooting untuk iklan produk tersebut.

Rencananya, hasil pemotretan tersebut akan digunakan untuk kampanye iklan koleksi David Beckham Bodywear Collection untuk musim gugur tahun ini.

Di foto pertama, Beckham terlihat tak mengenakan atasan dan hanya memakai celana dalam berwarna merah marun sambil mempertontonkan tato dan otot tubuhnya. Sementara di foto lainnya, pria berusia 38 tahun terlihat seksi dengan memakai kaus dalam berwarna putih.

Sementara dalam iklan video yang disutradarai Guy Richie, asal Inggris, Beckham terlihat begitu menawan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com