Pemutaran Film Grup One Direction Jadi Perbincangan "Hot" di Twitter

Kompas.com - 21/08/2013, 16:47 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

LONDON, KOMPAS.com -- Grup One Direction membuat pengguna Twitter menggila dari biasanya.  Kemarin (20/8/2013), bertepatan dengan pemutaran perdana film teranyar mereka This Is Us, sebanyak 3,6 juta tweet ditujukan kepada boyband tersebut.

Layar raksasa di Leicester Square merekam lebih dari 2 juta tweet tentang acara tersebut dengan hashtag #1DMoviePremiere. Kemudian dihitung lagi lebih dari 1,9 juta tweet kembali ditujukan kepada mereka.

Nominasi Oscar, Morgan Spurlock, adalah orang di belakang kamera yang menggarap This Is Us. Simon Cowell memproduseri film ini di bawah perusahaannya, Syco Entertainment.

This Is Us direncanakan akan dirilis pada 29 Agustus 2013 di Inggris dan 30 Agustus 2013 di Amerika Serikat. Sebelumnya, para personel One Direction--Zayn Malik, Harry Styles, Liam Payne, Niall Horan dan Louis Tomlinson--mengatakan dalam film ini mereka sama sekali tidak berakting dan hanya menjadi diri sendiri.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber HAI-online
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X