SNSD Meminta Pengamanan Khusus untuk Kostum Panggung

Kompas.com - 21/08/2013, 22:08 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Dalam rangka konser mereka di Jakarta, yang akan digelar di Mata Elang International Stadium (MEIS), Taman Impian Jaya Ancol, 14 September 2013, girlband asal Korea Selatan Girls' Generation atau So Nyuh Shi Dae (SNSD) meminta pengamanan khusus untuk menjaga kostum-kostum panggung mereka.

"Untuk kostum, mereka akan bawa dari Korea, itu kami sampai siapkan tempat khusus di venue atau pun di kamar hotel dan itu juga dijaga security," kata Senior Manager Dyandra Entertainment, Febrina Sibuea, selaku promotor konser Girls' Generation World Tour Girls & Peace itu, dalam jumpa pers di NUTZ Culture Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (21/8/2013).

Terang saja kostum-kostum yang akan dikenakan di panggung oleh girlband yang terdiri dari Yoona, Tiffany, Hyoyeon, Sooyoung, Seohyun, Taeyeon, Jessica, dan Sunny tersebut harus dijaga ketat. "Karena pasti mahal sekali kostumnya," kata Febrina lagi.

Selain itu, penjagaan juga akan dilakukan khusus di depan ruang rias selama Girls' Generation berdandan. "Persiapan yang lama adalah dandan," tambah Febrina.

Di luar itu, Girls' Generation meminta disediakan hidangan khas Indonesia. "Spesial request itu nasi Padang dan pempek Palembang. Kami kaget mereka tahu dari mana," ujar Febrina.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.