Ratna Sarumpaet: Atiqah-Rio Menikah Sabtu Pekan Ini

Kompas.com - 22/08/2013, 08:07 WIB
Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto saat jumpa pers film terbarunya "Hello Goodbye" di kantor Falcon Pictures, Mampang, Jakarta, Rabu (3/10/2012). Film Hello Goodbye karya sutradara Titin Watimena terpilih sebagai official selection Busan International Film Festival (BIFF) 2012 di Korea Selatan. KOMPAS IMAGES/MUNDRI WINANTO MUNDRI WINANTOAtiqah Hasiholan dan Rio Dewanto saat jumpa pers film terbarunya "Hello Goodbye" di kantor Falcon Pictures, Mampang, Jakarta, Rabu (3/10/2012). Film Hello Goodbye karya sutradara Titin Watimena terpilih sebagai official selection Busan International Film Festival (BIFF) 2012 di Korea Selatan. KOMPAS IMAGES/MUNDRI WINANTO
EditorEko Hendrawan Sofyan


JAKARTA, KOMPAS.com --
Pasangan selebritis Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto akan segera melangsungkan pernikahan pada pekan ini. Perihal tanggal pernikahan, ibunda Atiqah yang juga seorang aktivis itu, Ratna Sarumpaet, memberikan bocorannya.

"Iya, benar mereka mau nikah. Rencananya nikah tanggal 24 Agustus," kata Ratna saat dihubungi tabloidnova.com melalui telepon, Rabu (21/8/2013) . 

Persiapan pernikahan pasangan pemain film itu sudah rampung. Ratna bahkan terlibat langsung dalam mempersiapkan pernikahan keduanya. "Ya pasti semakin siap dong, enggak usah ditanya itu. Pasti sudah siap, kan tinggal tanggal 24 Agustus besok. Sekarang fokus ngurusin nikahan anak gue," candanya.
 
Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto sudah menjalin hubungan sejak lama. Keduanya sempat terlibat dalam sebuah proyek layar lebar berjudul Hello Goodbye.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X