Tata Panggung SNSD Akan Didukung Teknik Hologram

Kompas.com - 22/08/2013, 08:54 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Untuk menghibur para penggemar mereka di Jakarta, girlband asal Korea Selatan Girls' Generation alias So Nyuh Shi Dae (SNSD) akan tampil di Mata Elang International Stadium (MEIS), Taman Impian Jaya Ancol, 14 September 2013. Panggung mereka akan ditata sedemikian rupa dengan didukung visualisasi modern, termasuk teknik hologram.

"Kalau ngomongin konsep stage, seperti kita tahu K-pop biasanya heboh," ujar Senior Manager Dyandra Entertainment, Febrina Sibuea selaku promotor dalam jumpa pers di NUTZ Culture Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (21/8/2013).

Menurut Febrina, mata para penonton akan dibikin betah dengan visualiasi hologram sepanjang pertunjukan SNSD, yang terdiri dari Yoona, Tiffany, Hyoyeon, Sooyoung, Seohyun, Taeyeon, Jessica, dan Sunny, itu.

"Akan ada hologram technic yang waktu konser di Jepang belum dikeluarkan (digunakan), mereka justru gunakan di Seoul (Korea Selatan). Jadi, mereka akan bawa itu ke Jakarta setelah dari Seoul," jelas Febrina. "Produksi yang lumayan wow. Pesiapan sejauh ini sudah intensif sekali dan kami cukup sibuk dengan penjualan tiket," ujar CEO 7Kings Entertainment, Alfred Wellyanto Agus, selaku promotor rekanan untuk konser tersebut.

Tidak mudah bagi Dyandra Entertainment dan 7Kings Entertainment untuk mendatangkan SNSD ke Jakarta.  "Kalau untuk susahnya sih susah banget, dari awal tahun kami sudah incar Girls' Generation. Kami beberapa kali ke Korea Selatan buat ketemu langsung SM Entertainment (label rekaman yang menaungi SNSD)," kata Febrina.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.