Promotor: SNSD Belum Berencana Keliling Jakarta

Kompas.com - 22/08/2013, 09:07 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Berkait dengan konser mereka yang akan digelar di Jakarta pada 14 September 2013, girlband asal Korea Selatan Girls' Generation atau So Nyuh Shi Dae (SNSD) belum berencana untuk berjalan-jalan selama berada di Ibu Kota sejak 13 September 2013.

"Mereka tiba di sini H-1. Karena jadwal mereka padat, mungkin akan pulang malam itu juga," kata Senior Manager Dyandra Entertainment, Febrina Sibuea, dalam jumpa pers di Jakarta, Rabu (21/8/2013).

Namun, lanjut Febrina, bukan berarti Yoona, Tiffany, Hyoyeon, Sooyoung, Seohyun, Taeyeon, Jessica, dan Sunny sama sekali menutup kemungkinan untuk berjalan-jalan di Jakarta. "Tapi, informasi terakhir, mereka sangat antusias ke Indonesia, karena itu datang lebih cepat. Mungkin saja ada rencana (jalan-jalan), tapi sejauh ini belum konfirmasi lagi," jelas Febrina.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.