Jelang Nikah, Shireen Sungkar Panik dan Deg-degan

Kompas.com - 23/08/2013, 16:14 WIB
Artis Teuku Wisnu dan rekan seprofesi sekaligus kekasihnya, Shireen Sungkar, menghadiri konferensi pers peluncuran sinetron seri berjudul Ranum, di kantor MD Entertainment, Jakarta, Rabu (13/7/2011). TRIBUNNEWS/DANY PERMANAArtis Teuku Wisnu dan rekan seprofesi sekaligus kekasihnya, Shireen Sungkar, menghadiri konferensi pers peluncuran sinetron seri berjudul Ranum, di kantor MD Entertainment, Jakarta, Rabu (13/7/2011).
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan penyanyi Shireen Sungkar mengaku panik dan deg-degan menjelang pernikahannya dengan rekan seprofesinya, Teuku Wisnu. Shireen takut segala persiapannya tidak selesai, apalagi ia banyak mengurus segala sesuatunya sendiri di tengah jadwal shooting yang padat.

"Stres enggak, panik aja, deg-degan aja. Takut kejar-kejaran sama waktu. Kebanyakan aku yang urus," ujar Shireen dalam wawancara ketika hadir pada pembukaan Sombrero di Grand Indonesia, Jakarta, Jumat (23/8/2013).

Shireen juga mengakui masih banyak yang belum tertangani. Sampai saat ini, personel duo The Sister ini masih menyusun nama-nama yang akan diundang nantinya.

"Mikirin sih mikirin ya. Banyak yang belum beres. Undangan masih disusun-susun, keluarga banyak banget," ucapnya.

Shireen dan Wisnu belum mengungkapkan waktu pernikahan mereka. Tapi, kabarnya, mereka akan menikah pada pertengahan September 2013, sesudah mengadakan pertemuan keluarga besar kedua pihak pada 17 Agustus 2013.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X