Fatin Diajak Rekaman di Inggris

Kompas.com - 25/08/2013, 13:20 WIB
Pemenang The X Factor Indonesia, Fatin Shidqia Lubis atau Fatin, menghadiri konferensi pers The X Factor Around The World, di Hall D2 JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (23/8/2013). TRIBUN JAKARTA/JEPRIMAPemenang The X Factor Indonesia, Fatin Shidqia Lubis atau Fatin, menghadiri konferensi pers The X Factor Around The World, di Hall D2 JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (23/8/2013).
Penulis Ati Kamil
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Penampilan Fatin rupanya menyita perhatian para juri The X Factor Around The World, salah satunya manajer hiburan Louis Walsh. Bahkan, Walsh menawari remaja berusia 17 tahun itu menjalani rekaman di studionya di Inggris.

Tawaran itu dilempar oleh Walsh setelah menyimak penampilan Fatin bersama juara ketiga The X Factor Australia 2012 atau seri keempat, boyband The Collective, dalam membawakan lagu "Payphone" (Maroon 5).

"Kombinasi yang bagus, kalian mempunyai warna yang berbeda, tetapi bisa menjadi satu. Saya ingin kamu rekaman di tempat saya," ujar Louis di atas panggung The X Factor Around The World di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (24/8/2013).

Senyum langsung mengembang di wajah Fatin. Tidak ada kata lain yang mengekspresikan kebahagiaannya selain berterima kasih. "Hehe, thank you," ucap Fatin.

Walsh merupakan manajer hiburan yang turut membuat boyband-boyband ternama, seperti Westlife, Boyzone, dan Take That, meraih keberhasilan.

Dalam The X Factor Around The World itu, Fatin juga menuai pujian dari para juri lainnya, seperti Daniel Bedingfield dari Selandia Baru, yang memberi standing applause atas penampilan Fatin  untuk kali pertama.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.