Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mendarat di Bandara Halim, Metallica Dikawal Ketat Meluncur ke Senayan

Kompas.com - 25/08/2013, 18:07 WIB
Heru Margianto

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Beberapa orang 'Metal Militia' fans berat Band Metallica mengaku kecewa lantaran tak dapat melihat dari dekat personel band kesayangannya dari dekat sesaat mendarat di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Minggu (25/8/2013).

Tepat pukul 16.45 WIB, rombongan band asal Amerika Serikat tersebut melesat lewat pintu kargo barang Bandara Halim. Tanpa menyapa atau sekadar membuka kaca mobil, James Hetfield cs dikawal ketat aparat kepolisian. Empat motor polisi dan dua mobil Patwal Lantas Polda Metro Jaya mengawal rombongan.

"Yah sudah nunggu dari pagi tetap ngga bisa lihat langsung," kata Bowie (35) pria asal Bandung yang telah menunggu dari pagi.

Panitia sebelumnya juga berpesan agar pewarta tak mengambil gambar personel Metallica, lantaran khawatir mood-nya rusak.

Sedianya, Lars Ulrich (drum), Kirk Hammet (gitar), dan Robert Trujillo (bas) keluar lewat pintu kedatangan, panitia menjemput mereka begitu turun dari pesawat.

Pertunjukkan Metallica akan dimulai pada pukul 20.00 WIB. Sebelumnya, penonton akan dihibur oleh band cadas asal Jakarta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com