Serba Hitam, Penggemar Metallica Padati Senayan

Kompas.com - 25/08/2013, 18:29 WIB
|
EditorHeru Margianto

JAKARTA, KOMPAS.com - Dalam hitungan jam band asal Amerika Serikat Metallica  akan menggetarkan Jakarta. Keriuhan ribuan penggemar Metallica sudah terlihat di areal Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (25/8/2013) sore.

Umumnya mereka mengenakan beragam atribut serta hitam, mulai dari celana, kaos, sepatu, tas, hingga penutup kepala. Namun, ada pula sejumlah penonton yang datang dengan bertelanjang dada. Pada punggungnya tertulis besar-besar dengan tinta hitam "Metallica"

Bukan hanya warga Indonesia yang datang menonton. Beberapa orang warga negara asing juga terlihat di tengah kerumunan.

Pantauan kompas.com  kepadatan terlihat di setiap loket  maupun pintu masuk. Para penonton yang memiliki tiket diwajibkan mengenakan gelang sesuai kategori warna tiket.

Hentakan musik keras dari sejumlah panggung mini di sekitar luar area membuat suasana semakin meriah. Sejumlah penonton tampak ikut menghentakkan tubuh mereka sesuai dentuman musik.

Di sisi kanan pintu utara, dari atas sebuah panggung mini, seorang pemandu acara mengajak para penonton mengikuti gelar tantangan berhadiah. Tantangannya adalah naik "kuda jingkrak". Jika penunggang mampu bertahan selama tiga menit ia akan mendapatkan uang Rp 100.000.

Konser Metallica akan digelar pukul 20.00 WIB. Konser akan dibuka dengan penampilan band lokal Seringai.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X