Bella Saphira Menikah di Langkat, Resepsi di Jakarta

Kompas.com - 27/08/2013, 12:24 WIB
Bella Saphira TRIBUN JAKARTA/JEPRIMABella Saphira
EditorEko Hendrawan Sofyan


JAKARTA, KOMPAS.com
— Kabar rencana pernikahan Bella Saphira dengan Mayor Jenderal TNI Agus Surya Bakti makin terang benderang menyusul mulai disebarnya undangan pernikahan berwarna krem kepada kerabat dan handai tolan kedua pasangan calon mempelai tersebut.

Dalam undangan berhiaskan huruf berinisial "SB BS" itu—diyakini mengisyaratkan nama kedua mempelai yakni "Surya Bakti" dan "Bella Saphira", tertera jelas kapan dan di mana pasangan tersebut akan melangsungkan pernikahan.

Berikut bunyi undangannya:

Menikah
Mayjen TNI Agus Surya Bakti
dengan
Veronica Bella Saphira Simanjuntak SE

Bersatu untuk membentuk keluarga sakinah, mawadah, warahmah. Menjalin kasih setia kefitrahan nikah dalam keridhoan Allah SWT. Kiranya kami memperoleh keturunan yang soleh dan soleha.

Akad nikah:
Jumat, 30 Agustus 2013
Pukul 09.00 WIB
Jalan Proklamasi 14, Stabat - Kab. Langkat, Sumatera Utara.

Resepsi pernikahan:
Minggu, 8 September 2013
Pukul 19.00 WIB - selesai

Bertempat di Panti Prajurit Balai Sudirman, Jalan Dr. Saharjo No.268, Tebet - Jakarta Selatan.

Seperti diberitakan sebelumnya, pasangan ini sudah mendaftarkan pernikahan mereka di Kantor Urusan Agama (KUA) Stabat, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, minggu lalu. "Benar, berkas pernikahan (Bella dan Agus) sudah didaftarkan," ujar seorang staf KUA Stabat seperti dikutip tabloidnova.com, Senin (26/8/2013) siang.

Awalnya, Bella dan Agus akan menikah di Binjai, Sumatera Utara, tepat pada hari ulang tahun ke-68 Kemerdekaan RI, 17 Agustus 2013. Namun, pernikahan itu diundur menjadi 30 Agustus 2013.

Sebelumnya, Bella menjadi mualaf pada 26 Juli 2013 di Masjid Istiqlal, Jakarta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.