Akhir Pernikahan Monica Belluci-Vincent Cassel

Kompas.com - 27/08/2013, 17:44 WIB
Monica Belluci dan aktor Vincent Cassel  AFP PHOTOMonica Belluci dan aktor Vincent Cassel
|
EditorEko Hendrawan Sofyan

LOS ANGELES, KOMPAS.com --
Setelah menikah selama 14 tahun, rumah tangga pasangan aktris jelita Monica Belluci dan aktor Vincent Cassel pun karam.

Keduanya memutuskan untuk mengakhiri pernikahan mereka yang telah dikaruniai dua orang putri, Deva (8) dan Leonie (3).  

Kabar ini pun menjawab teka-teki yang beberapa waktu belakangan yang menyebut  rumah tangga keduanya tengah dilanda konflik hebat.

Pada April lalu, aktris yang masih jelita di usianya yang ke-48 tahun itu, sempat memberi sinyal mengenai kehidupan rumah tangganya. "Pernikahan, kita tak pernah tahu seberapa lama akan bertahan. Hari ini bisa saja masih bersama, tapi setahun ke depan, siapa yang tahu," ujarnya kepada majalah Grazia.

Bintang film The Matrix Reloaded dan The Passion of the Christ itu bertemu untuk pertama kalinya dengan Cassel saat terlibat shooting  film Perancis garapan Gilles Mimouni, L’appartement, pada tahun 1996. Tiga tahun setelahnya, mereka pun mengikat janji pernikahan.  
Bagi Belluci, perceraian dengan Cassel akan menjadi perceraiannya yang kedua, setelah sebelumnya ia gagal membangun rumah tangga dengan fotografer asal Italia Claudio Basso. Pernikahan mereka hanya berlangsung empat tahun dan berakhir di tahun 1994.

Saat ini, Belluci tengah disibukkan dengan sebuah urusan pekerjaan di  Serbia, sementara Cassel memilih menetap di Perancis.

Juru bicara Cassel kepada AFP mengatakan Cassel telah sepakat untuk berpisah dengan istrinya secara damai.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.