215 Personel Polisi Amankan Pernikahan Agus-Bella Saphira

Kompas.com - 28/08/2013, 07:47 WIB
Bella Saphira dan Agus Surya Bakti Nova/Dok TempoBella Saphira dan Agus Surya Bakti
EditorEko Hendrawan Sofyan

LANGKAT, KOMPAS.com --
Sebanyak 215 anggota Polres Kabupaten Langkat Sumatera Utara dipersiapkan untuk mengamankan pernikahan Mayjen TNI Agus Surya Bakti dengan artis Bella Saphira.

"Kita telah persiapkan pengamanan terpadu untuk perhelatan acara pernikahan itu," kata Kepala Bagian Operasional Kepolisian Resor Kabupaten Langkat, Komisaris Polisi Suyadi di Stabat, Selasa.

"Mereka akan disebarkan di beberapa tempat untuk suksesnya acara pernikahan itu," katanya.

Adapun beberapa titik yang menjadi perhatian polisi antara lain di sekitar lokasi acara pernikahan di Jalan Proklamasi Nomor 14 Stabat.

Selain itu aparat juga akan melakukan penjagaan terhadap jalur jalan protokol demi kenyamanan para tamu yang akan datang ke lokasi acara.

"Mudah-mudahan hajatan pernikahan ini berjalan dengan lancar tanpa ada kendala apa pun di lapangan," ujarnya.

Secara terpisah artis Bella Saphira ketika dimintai komentarnya menyangkut pernikahan dirinya dengan Agus Surya Bakti, terlihat enggan memberikan komentar.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Nanti saja, jangan sekarang, kalau saya berikan informasi sekarang, bagaimana dengan rekan-rekan media yang lain," katanya sambil berlalu menuju mobil yang telah menunggunya.

Sementara dari kalangan panitia didapat informasi acara pernikahan ini nantinya akan lebih kepada nuansa budaya Melayu.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber Antara
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.