Lady Gaga Bikin Lagu untuk Perancang Fashion Donatella Versace

Kompas.com - 28/08/2013, 13:47 WIB
Penyanyi dan pencipta lagu Lady Gaga meninggalkan apartemennya di Midtown Manhattan, New York City (AS), 22 Agustus 2013. Ray Tamarra/Getty Images/AFPPenyanyi dan pencipta lagu Lady Gaga meninggalkan apartemennya di Midtown Manhattan, New York City (AS), 22 Agustus 2013.
EditorAti Kamil
NEW YORK CITY, KOMPAS.com -- Lady Gaga memiliki cara sendiri untuk mengungkapkan kehebatan sahabatnya, perancang fashion kondang Donatella Versace.

Kepada JustJared.com, penyanyi "Applause" tersebut mengungkapkan akan menghadirkan sebuah lagu bertajuk "Donatella" dalam album terbarunya, ARTPOP, yang akan dirilis pada November 2013.

"(Lagu) 'Donatella' seperti surat cinta saya buat Donatella," kata perempuan bernama asli Stefani Germanotta ini. "Ini bukan tentang Donatella sebagai sebuah brand, melainkan tentang dirinya sebagai seorang manusia," kata Gaga lagi.

Ia juga mengungkapkan bahwa lagu itu akan bernuansa pop dengan dominasi irama elektronik. "Ini tentang menjadi seorang perempuan pemberani, tak peduli apa perkataan orang tentang dirimu dan bangga menjadi diri sendiri," terang Gaga. (Daniel Ngantung/Agung Budi Santoso)Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.