Mantan Kekasih: Film "Diana" Penuh Kebohongan

Kompas.com - 28/08/2013, 14:36 WIB
Aktris Naomi Watts menghadiri acara jamuan santap siang para nomine Academy Awards ke-85 di The Beverly Hilton Hotel, Beverly Hills (California, AS), 4 Februari 2013. AFP PHOTO/KEVIN WINTER Aktris Naomi Watts menghadiri acara jamuan santap siang para nomine Academy Awards ke-85 di The Beverly Hilton Hotel, Beverly Hills (California, AS), 4 Februari 2013.
EditorAti Kamil
LONDON, KOMPAS.com -- Dr Hasnat Khan, yang dikabarkan menjalin asmara dengan Putri Diana sebelum kematiannya, berkomentar tentang film Diana. Ahli jantung ini mengatakan, film mengenai kehidupan Diana tersebut tidak akurat dalam menggambarkan hubungannya dengan Diana. Menurutnya, cerita dalam film itu diangkat dari gosip belaka.

"Aku tidak melihat film itu jadi lebih baik sama sekali. Itu hanya didasarkan dari gosip dan pernyataan teman Diana tentang hubungan yang mereka tidak tahu banyak tentang itu. Dan, beberapa kerabatku yang juga tidak tahu banyak tentang itu. Itu semua berdasarkan hipotesa dan gosip," tutur Khan.

Ia membantah bahwa dirinya menyetujui cerita tentang hubungannya dengan Diana dimasukkan ke dalam film tersebut.

"Itu sepenuhnya bohong. Aku enggak pernah memberikan persetujuan apa-apa. Enggak ada hirarki dalam hubungan kami, dia bukan Putri dan aku bukan dokter. Kami berteman dan seperti orang biasa berteman dengan yang lain. Ada satu gambar yang memberitahuku banyak tentang bagaimana mereka menggambarkan hal-hal dalam film yang bisa aku saksikan itu salah,” terangnya.

Dipublikasi oleh Vanity Fair edisi Rabu (28/8/2013), Diana berpacaran dengan Dr Khan selama dua tahun sebelum ia menjalin asmara dengan Dodi Al Fayed. Meskipun Dr Khan membantah keras plot-plot film itu, Diana, yang dibintangi oleh Naomi Watts, akan dirilis di gedung bioskop pada November 2013.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X