Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mantan Kekasih: Film "Diana" Penuh Kebohongan

Kompas.com - 28/08/2013, 14:36 WIB
LONDON, KOMPAS.com -- Dr Hasnat Khan, yang dikabarkan menjalin asmara dengan Putri Diana sebelum kematiannya, berkomentar tentang film Diana. Ahli jantung ini mengatakan, film mengenai kehidupan Diana tersebut tidak akurat dalam menggambarkan hubungannya dengan Diana. Menurutnya, cerita dalam film itu diangkat dari gosip belaka.

"Aku tidak melihat film itu jadi lebih baik sama sekali. Itu hanya didasarkan dari gosip dan pernyataan teman Diana tentang hubungan yang mereka tidak tahu banyak tentang itu. Dan, beberapa kerabatku yang juga tidak tahu banyak tentang itu. Itu semua berdasarkan hipotesa dan gosip," tutur Khan.

Ia membantah bahwa dirinya menyetujui cerita tentang hubungannya dengan Diana dimasukkan ke dalam film tersebut.

"Itu sepenuhnya bohong. Aku enggak pernah memberikan persetujuan apa-apa. Enggak ada hirarki dalam hubungan kami, dia bukan Putri dan aku bukan dokter. Kami berteman dan seperti orang biasa berteman dengan yang lain. Ada satu gambar yang memberitahuku banyak tentang bagaimana mereka menggambarkan hal-hal dalam film yang bisa aku saksikan itu salah,” terangnya.

Dipublikasi oleh Vanity Fair edisi Rabu (28/8/2013), Diana berpacaran dengan Dr Khan selama dua tahun sebelum ia menjalin asmara dengan Dodi Al Fayed. Meskipun Dr Khan membantah keras plot-plot film itu, Diana, yang dibintangi oleh Naomi Watts, akan dirilis di gedung bioskop pada November 2013.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com