Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Zeta-Jones dan Michael Douglas Berpisah?

Kompas.com - 29/08/2013, 04:49 WIB
Pieter P Gero

Penulis

NEW YORK CITY, KOMPAS.com — Bintang film Catherine Zeta-Jones dan suaminya Michael Douglas dikabarkan telah memutuskan berpisah setelah menjalani perkawinan selama 13 tahun. "Mereka memilih berpisah," ujar sumber yang dikutip majalan hiburan People, Rabu (28/8/2013), sebagaimana dikutip kantor berita AFP.

Namun, sumber yang dikutip majalah People ini tidak menyebutkan apakah keputusan untuk berpisah ini akan dilanjutkan dengan mengajukan perceraian atau urusan legal perceraian di pengadilan. Sejauh ini, People belum mendapat konfirmasi dari Zeta-Jones.

Pasangan bintang film yang masuk dalam daftar A ini memang sudah tak pernah tampil bersama di depan juru kamera sejak April lalu. Mereka lebih sering tampil sendirian dalam berbagai acara resmi atau pada berbagai kesempatan yang ada.

Pasangan ini menghadapi sejumlah masalah beberapa tahun ini, di mana Douglas yang berusia 68 tahun berjuang melawan kanker tenggorokan dan Zeta Jones juga menghadapi masalah kesehatan.

Douglas mengaku kanker tenggorokan ini disebabkan aktivitas oral seks, tetapi belakangan dia bantah dan menyatakan tidak tahu apa penyebab penyakitnya. Pasangan ini menikah pada 2000 dan dikaruniai dua anak.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com