Menteri Agama Jadi Wali Hakim Bella Saphira

Kompas.com - 30/08/2013, 09:02 WIB
Suryadharma Ali KOMPAS/Totok WijayantoSuryadharma Ali
EditorEko Hendrawan Sofyan

LANGKAT, KOMPAS.com -- Menteri Agama Suryadharma Ali dikabarkan akan menjadi wali hakim bagi artis Bella Saphira yang  menikah dengan Mayjen TNI Agus Surya Bakti, Jumat pagi ini.  
Dari pantauan Tribun Medan (Tribunnews.com Network), sekitar pukul 07.50 WIB, Menteri Agama Suryadharma Ali tiba di rumah orangtua Mayjen Agus di Jalan Proklamasi 14 Stabat, Langkat, Sumatra Utara.

Kedatangan Suryadharma Ali sendiri langsung disambut Wakil Gubernur Sumut, Tengku Erry Nuradi.
 
Dalam prosesi akad nikah tersebut, selain menteri agama, Bupati Langkat, Ngongesa Sitepu, akan menjadi saksi pernikahan kedua calon mempelai.  

Untuk menjaga agar proses pernikahan berjalan khidmat, pihak wartawan tidak diperkenankan meliput acara. Pihak panitia hanya menyediakan televisi agar bisa disaksikan oleh para peliput.

Tampak penjagaan dilakukan  sangat ketat. Pengawalan pangamanan acara itu melibatkan pihak kepolisian dan TNI Angkatan Darat.

Selain Tengku Erru, terlihat juga Kapolres Langkat, AKBP Erick Bismo, berjaga dan mengatur lalulintas para tamu yang menghadiri acara pernikahan Mayjen Agus.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X