Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Menteri Agama Jadi Wali Hakim Bella Saphira

Kompas.com - 30/08/2013, 09:02 WIB

LANGKAT, KOMPAS.com -- Menteri Agama Suryadharma Ali dikabarkan akan menjadi wali hakim bagi artis Bella Saphira yang  menikah dengan Mayjen TNI Agus Surya Bakti, Jumat pagi ini.  
Dari pantauan Tribun Medan (Tribunnews.com Network), sekitar pukul 07.50 WIB, Menteri Agama Suryadharma Ali tiba di rumah orangtua Mayjen Agus di Jalan Proklamasi 14 Stabat, Langkat, Sumatra Utara.

Kedatangan Suryadharma Ali sendiri langsung disambut Wakil Gubernur Sumut, Tengku Erry Nuradi.
 
Dalam prosesi akad nikah tersebut, selain menteri agama, Bupati Langkat, Ngongesa Sitepu, akan menjadi saksi pernikahan kedua calon mempelai.  

Untuk menjaga agar proses pernikahan berjalan khidmat, pihak wartawan tidak diperkenankan meliput acara. Pihak panitia hanya menyediakan televisi agar bisa disaksikan oleh para peliput.

Tampak penjagaan dilakukan  sangat ketat. Pengawalan pangamanan acara itu melibatkan pihak kepolisian dan TNI Angkatan Darat.

Selain Tengku Erru, terlihat juga Kapolres Langkat, AKBP Erick Bismo, berjaga dan mengatur lalulintas para tamu yang menghadiri acara pernikahan Mayjen Agus.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com