Mendengar Tausiah, Bella Saphira Menangis

Kompas.com - 30/08/2013, 10:36 WIB
Bella Saphira dan Agus Surya Bakti ISTBella Saphira dan Agus Surya Bakti
EditorEko Hendrawan Sofyan

LANGKAT, KOMPAS.com — Aktris Bella Saphira tak kuasa menahan air mata ketika mendengarkan tausiah singkat dari Imam Besar Masjid Istiqlal Jakarta, KH Ali Mustafa Yakub, pada acara prosesi akad nikah dengan Mayjen TNI Agus Surya Bakti, Jumat (30/8/2013).

Selama mendengar tausiah singkat itu, Bella terlihat terus menggandeng tangan pria yang akhirnya menjadi suaminya itu.

"Bella, Anda adalah public figure. Untuk itu, bila Anda berjilbab maka banyak masyarakat juga yang ikut berjilbab," ujar Ali Mustafa menutup tausiah singkatnya.

Bintang sinetron Dewi Fortuna ini mengangguk seolah memberi jawaban kepada sang ulama.  Bella dan Agus pun saling memandang sembari melepas senyum.  

Sementara itu, saat mengucapkan ijab kabul, Agus terlihat begitu lancar dan lantang.  

Setelah ijab kabul, kedua mempelai rencananya akan diarak. Hadir dalam pernikahan Bella Saphira yaitu Imam Besar Masjid Istiqlal Jakarta KH Ali Mustafa Yakub, Menteri Agama Suryadharma Ali, dan Wakil Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X