Jumpa Pers, 'Infinite' Bawakan Lagu 'Pelangi-pelangi'

Kompas.com - 31/08/2013, 12:04 WIB
|
EditorWisnubrata
JAKARTA, KOMPAS.COM - Boyband asal Korea Selatan, Infinite diam-diam mempelajari lagu berbahasa Indonesia. Masing-masing anggota pun menunjukkan kefasihannya dalam berbahasa meski terbata-bata.

Kata-kata yang mereka kuasai sekedar ucapan sapaan konser seperti 'Aku Cinta', 'Selamat Malam', 'Terimakasih' dan 'Saya Senang'. Woohyun, salah satu anggota yang nampaknya paling lancar dalam berbahasa bahkan menyanyikan lagu anak-anak, 'Pelang-pelangi'.

"Pelangi...pelangi..ciptaan Tuhan, pelangi..pelangi alangkah indahmu," Woohyun bernyanyi sambil melambaikan tangannya saat jumpa pers di JW Marriot Hotel, Kuningan, Jakarta, Jumat (30/8/2013).

Setelah menancapkan bendera di negeri asalnya, mereka memang berencana untuk berkarir di negara lain. Mempelajari budaya dan bahasa dari negara tujuan pun menjadi salah satu usaha mereka.

"Dengan lagu kami kami mau tur di seluruh dunia, kami bersiap untuk membangun karir di negara lain. Kalau ada kesempatan kami senang sekali untuk konser di seluruh dunia," lanjut Dongwoo, salah satu personel Infinite.

Dalam konser '2013 Infinite 1st World Tour One Great Step in Jakarta si Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Sabtu (31/8/2013), Infinite menjanjikan sesuatu yang spesial. Bahkan promotor beberapa waktu lalu menjanjikan Infinite akan membawakan lagu dalam bahasa Indonesia.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.