Siapa Menyangka kalau Andien Fobia Kupu-kupu

Kompas.com - 01/09/2013, 15:05 WIB
Penyanyi Andinie Aisyah Haryadi atau yang lebih dikenal dengan nama Andien menjalani pengambilan gambar klip video lagunya yang berjudul Bernyanyi Untukmu di kawasan Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Senin (11/2/2013). Lagu Andien itu direncanakan untuk mengisi soundtrack film terbaru Luna Maya, Pintu Harmonika. TRIBUN JAKARTA/JEPRIMAPenyanyi Andinie Aisyah Haryadi atau yang lebih dikenal dengan nama Andien menjalani pengambilan gambar klip video lagunya yang berjudul Bernyanyi Untukmu di kawasan Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Senin (11/2/2013). Lagu Andien itu direncanakan untuk mengisi soundtrack film terbaru Luna Maya, Pintu Harmonika.
EditorTri Wahono


KOMPAS.com
 — Di balik penampilannya yang anggun, penyanyi jazz Andini Aisyah Haryadi yang lebih dikenal dengan nama Andien ternyata fobia kupu-kupu.

"Dulu aku pernah lihat kupu-kupu sayapnya robek, itu waktu kecil banget. Dan sejak itu aku kalau melihat kupu-kupu jadi takut sendiri. Padahal binatang itu banyak yang suka," kata Andien seperti dilansir situs Tabloid Nova.

Putri pasangan Didiek Hariadi dan Henny Sri Hardini ini mengaku sampai lari kalau melihat kupu-kupu. "Kalau ada kupu-kupu aku pasti lari," tutur pelantun lagu "Gemintang" itu.

"Waktu ulang tahun, aku pernah dapat kado, ditaruh di boks. Pas aku buka isinya kupu-kupu banyak banget. Spontan aku langsung lari," ceritanya sembari tersenyum.(Icha)



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X