Andien Menggoda dengan "Sideless Dress"

Kompas.com - 01/09/2013, 17:43 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Andien mengaku puas dengan kostum sideless dress putih yang membuatnya terlihat seksi ketika tampil dalam Indonesia Jass Festival (IJF) 2013, Istora Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (30/8/2013) malam.

"Waktu pertama dikasih tahu IJF ini, di mana-mana warnanya merah, di billboard, di panggung serba merah. Waktu itu saya sudah memikirkan bajunya merah (satu warna), atau merah putih," cerita Andien usai manggung di IJF bersama Nikita Dompas (gitar), Didit "Kulkul" (biola), dan Harry Anggoman (keyboard).

Kostum serba putih dan lipstik merah lalu menjadi konsep penampilan Andien di pentas IJF 2013. "Dan, saya berpikir, (kostum) putih pakai lipstik merah," lanjutnya.

Dari situ Andien berselancar di dunia maya untuk menemukan perancang busana yang bisa menerjemahkan konsep kostum yang diinginkannya. "Saya browsing, akhirnya nemu Peggy Hartanto, desainer Surabaya," kata Andien.

Hasilnya, Andien tampil menggoda dengan sideless dress rancangan Peggy. "Ternyata desainer yang bagus enggak hanya di Jakarta," tekan Andien.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.