Tertawa Melulu, Sherina dan Vidi Sulit Berkonsentrasi

Kompas.com - 04/09/2013, 16:57 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Kalau berjumpa, ternyata Sherina Munaf dan Vidi Aldiano, yang sama-sama penyanyi dan berusia 23 tahun, tak bisa lepas dari canda dan tawa. Hal itu pun terjadi pula ketika mereka berdua menjalani shooting klip video duet mereka, "Apakah Ku Jatuh Cinta", yang merupakan single pertama dari album solo kedua Sherina, Tuna.

Shooting klip video tersebut sudah dilaksanakan di Museum Bank Mandiri,  Kota Tua, Jakarta, Selasa (3/8/2013). Mereka berperan sebagai dua orang yang menahan untuk mengungkapkan rasa cinta karena gengsi. Dengan tak bisa menghindar dari canda dan tawa ketika bertemu, mereka jadi sulit berkonsentrasi untuk menjalani shooting itu.

"Kalau ketemu Vidi itu bawaannya ketawa-ketawa mulu. Pas bikin lagunya juga. Di studio itu nahan ketawa terus," cerita Sherina, yang mengaku terpancing untuk tertawa jika melihat alis Vidi.

"Susah juga sih. Ini aja dari tadi pagi sampai siang begini baru dua kali take (pengambilan gambar). Becandaan terus," kata Vidi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.