Gading Takut Kekurangan Hidangan untuk Pernikahannya

Kompas.com - 05/09/2013, 12:22 WIB
Gading Marten KOMPAS.com/ICHSAN SUHENDRAGading Marten
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Setiap calon pengantin ingin acara pernikahannya terlaksana sebaik mungkin. Pembawa acara dan artis peran Gading Marten (31) pun demikian. Ia takut tamu membeludak dan hidangan yang disediakan tak cukup untuk acara-acara pernikahannya dengan penyanyi Gisella Anastasia di Bali dan Jakarta nantinya.

"Takut yang datang lebih banyak dari yang diundang. Yang tadinya basa-basi ngundang dan enggak terhitung, tahunya datang nanti," ujar Gading dalam wawancara di Jakarta, Rabu (4/9/2013).

Gading mengaku tidak mengundang banyak orang. Untuk pemberkatan pernikahannya dengan Gisel pada 14 September 2013 di Uluwatu, Bali, yang diundang hanya 250 orang mengingat kapasitas tempat. Setelah itu, untuk pesta pernikahannya di Jakarta, yang diundang cuma 600 orang.

Berjaga-jaga supaya hidangan untuk acara-acara pernikahannya itu tidak kurang, ia menyediakannya dalam jumlah yang lebih banyak.

"Dengan banyak orang yang datang berarti kan banyak yang menghargai. Jadi lebih baik nyediain lebih," ucapnya.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.