Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ayah Zaskia "Gotik" Lega Mantan Tunangan Anaknya Ditangkap

Kompas.com - 06/09/2013, 21:05 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Ayah penyanyi dangdut Zaskia "Gotik" (Goyang Itik), Sosi, mengaku lega atas penangkapan Hendrianto bin Hermanto alias Vicky Prasetyo oleh tim jaksa gabungan dari Kejaksaan Agung dan Kejaksaan Negeri Cikarang. Vicky merupakan buronan Kejaksaan Negeri Cikarang terkait kasus pemalsuan dokumen akta tanah yang menjadi daftar pencarian orang (DPO) Kejari Cikarang. 

Zaskia memutuskan hubungannya dengan Vicky sehari setelah pria itu melamarnya (baca: Sehari Sesudah Dilamar, Zaskia Gotik Akhiri Pertunangannya). 

"Kalau menurut Abah, sangat-sangat membahagiakan," kata Sosi mengomentari penangkapan mantan tunangan putrinya tersebut dalam wawancara per telepon dengan wartawan di Jakarta, Jumat (6/9/2013) malam. 

Ia mengaku kaget mendengar kabar penangkapan ini. "Sangat-sangat kaget. Tapi, Abah sudah lega," ujarnya.

Sosi yakin dengan kabar ini, istrinya, dan Zaskia juga akan merasa lega. "Ibu sangat gembira dengar ini, makin senang, makin lega, kalau kemarin makan aja masih murung," kata Sosi. 

"Eneng (Zaskia) juga sudah mau terbuka, seneng hati Abah. Kita ambil hikmahnya, ke depan harus hati-hati," kata dia. 

Vicky dinyatakan terbukti bersalah melakukan tindak pidana menggunakan surat palsu atau yang dipalsukan seolah-olah surat tersebut asli terhadap sebidang tanah seluas 2.594 m2 dengan nominal Rp 1 miliar yang merugikan ahli waris, Ny Nyoih binti Entong. 

Vicky melamar Zaskia setelah dekat selama enam bulan. Menurut Zaskia, Vicky mengaku sebagai seorang pengusaha dan masih bujang. Namun, belakangan, sejumlah perempuan lain muncul dan memberi pernyataan bahwa Vicky sudah beristri. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com