Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dul Kecelakaan, Mulan Belum Bisa Komentar

Kompas.com - 08/09/2013, 11:20 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com — Sampai Minggu (8/9/2013) pagi, putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Abdul Qodir Jaelani, masih berada di Emergency Room, Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta.

Setelah mengalami kecelakaan maut di Tol Jagorawi, Jakarta Timur, beberapa rekan dan sahabat mulai tampak berdatangan menemani remaja yang akrab disapa Dul itu. Salah satu dari mereka yang datang adalah Mulan Jameela.

Dengan rok hijaunya, ia beberapa kali keluar masuk ruangan. Keadaannya jelas tidak tenang. Ia pun menolak memberikan komentar kondisi terakhir Dul. "Waduh, saya belum bisa ngomong," ujarnya seraya tersenyum.

Sebelumnya, mobil Lancer B 80 SAL yang diduga dikendarai oleh Dul menabrak pembatas jalan di jalan Tol Jagorawi, Jakarta Timur, tepatnya jalur Jakarta-Bogor, Km 8, sekitar pukul 00.45. Mobil tersebut lantas "menyeberang" ke arah sebaliknya dan menabrak Daihatsu Gran Max B 1349 TFN diikuti Toyota Avanza B 1882 UJZ.

Kecelakaan tersebut merenggut enam nyawa. Beberapa korban lainnya luka-luka, salah satunya Dul, yang sampai saat ini masih berada di RSPI. (C17-11)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com