Dhani Mungkin Pindahkan Putranya ke Rumah Sakit di Singapura

Kompas.com - 10/09/2013, 15:12 WIB
Musisi Ahmad Dhani (dua dari kanan) mengunjungi kediaman almarhum Nurmansyah (31) di Jalan Gudang Laut, Rawabadak Selatan, Jakarta Utara. Nurmansyah merupakan salah satu korban tewas dalam kecelakaan yang melibatkan anak Ahmad Dhani, AQJ atau Dul, di jalan tol Jagorawi, Minggu (9/9/2013) dini hari. KOMPAS.com/DIAN FATH RISALAH EL ANSHARIMusisi Ahmad Dhani (dua dari kanan) mengunjungi kediaman almarhum Nurmansyah (31) di Jalan Gudang Laut, Rawabadak Selatan, Jakarta Utara. Nurmansyah merupakan salah satu korban tewas dalam kecelakaan yang melibatkan anak Ahmad Dhani, AQJ atau Dul, di jalan tol Jagorawi, Minggu (9/9/2013) dini hari.
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Artis musik Ahmad Dhani Prasetyo (41) mengungkapkan kemungkinan ia akan memindahkan AQJ (13) ke sebuah rumah sakit di Singapura. Namun, sejauh ini, Dhani belum bisa memastikannya.

"Saya belum tahu. Kemungkinan membawanya ke Singapura hanya pilihan kedua saja," kata Dhani saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, Selasa (10/9/2013).

Saat ini, AQJ —yang menjadi tersangka berkait dengan kecelakaan mobil yang menewaskan enam orang di Tol Jagorawi Km 8 200, Jakarta Timur, Minggu (8/9/2013) dini hari— masih dirawat intensif di RSPI. Menurut Dhani, salah satu pertimbangan dirinya memindahkan perawatan Dul ke Singapura adalah  perdarahan di dalam perut AQJ. "Saya takut hanya perdarahan di perutnya saja," kata Dhani tentang kondisi AQJ, putra bungsunya dari artis musik Maia Estianty, yang kini sudah bukan istrinya lagi.

Selain punggung dan rusuk yang terluka, hingga tulang pada kaki kanannya patah, bagian dalam perut AQJ juga terluka. Dhani menyebut, usus AQJ berdarah. "Itu yang penting untuk dibawa ke Singapura," jelas Dhani.

Luka-luka lain pada tubuh AQJ tidak begitu dikhawatirkan oleh Dhani dan cukup diobati di Jakarta saja. "Kalau fracture di rusuk enggak ada masalah," kata pentolan band Dewa 19 dan TRIAD ini. (kin/Anita K Wardhani)



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X