Sigur Ros Jadi Bintang Tamu "Game of Thrones"

Kompas.com - 11/09/2013, 16:13 WIB
Jon Þor Birgisson, gitaris dan vokalis Sigur Ros, tampil dalam konser band itu di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (10/5/2013) malam. Sigur Ros merupakan grup post-pop dari Islandia. KOMPAS IMAGES/VITALIS YOGI TRISNAJon Þor Birgisson, gitaris dan vokalis Sigur Ros, tampil dalam konser band itu di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (10/5/2013) malam. Sigur Ros merupakan grup post-pop dari Islandia.
EditorAti Kamil
LONDON, KOMPAS.com — Game of Thrones memastikan para personel band indie Islandia, Sigur Ros, akan tampil sebagai bintang tamu dalam seri keempat drama fantasi itu. Pihak HBO, yang memproduksi Game of Thrones, belum mengonfirmasi rincian lebih lanjut.

Sigur Ros mengikuti jejak drumer Coldplay, Will Champion, dan vokalis utama Snow Patrol, Gary Lightbody. Champion dan Lightbody menjadi bintang tamu dalam seri ketiga drama tersebut.

Seri keempat itu dijadwalkan tayang di AS pada 2014.

Tiga anggota Sigur Ros—Jon Thor Birgisson, Georg Holm, dan Orri Pall Dyrason—kini sedang menjalani pengambilan gambar untuk Game of Thrones di Kroasia.

Episode penutup seri ketiga Game of Thrones, yang ditayangkan di Sky Atlantic di Inggris, dilaporkan sebagai seri televisi yang paling banyak dibajak. Program ini diangkat dari novel karangan George RR Martin.

Seri-seri sebelumnya menampilkan pertempuran antarkeluarga yang berkuasa di benua fantasi Westeros.

Game of Thrones telah memenangi banyak penghargaan, termasuk Emmy Awards, untuk aktor pendukung terbaik dalam seri drama, yang diraih oleh Peter Dinklage, pemeran Tyrion Lannister.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X