Personel SNSD Berulang Tahun, Penggemar Celup Jari ke Tinta

Kompas.com - 15/09/2013, 15:16 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Untuk menandai seorang warga telah menggunakan hak memberi suara pada pemilihan umum, biasanya salah satu jarinya dicelup ke tinta. Hal serupa dilakukan oleh para anggota SONEID, salah satu fan base SNSD atau Girls' Generation di Indonesia, untuk merayakan ulang tahun salah seorang personel girlband Korea Selatan itu.

SONEID berkumpul di dekat pintu masuk Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta, Sabtu (14/9/2013) sedari pagi. Mereka membagikan flyer bertulisan It's HYOurs AGAIN!!!. Selain itu mereka juga meminta para penggemar SNSD untuk mencelup jari kelingking mereka ke tinta merah muda sebagai ucapan selamat ulang tahun kepada Hyoyeon, salah seorang personel SNSD. Hyoyeon akan berulang tahun ke-24 pada 22 September 2013.

"Ini namanya Promise Event. Jadi, mereka nanti mengangkat jari kelingking saat Tiffany menyanyikan bagian terakhir lagu Promise," terang Rika, salah satu penggemar.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.